Don't Miss
Agen Bola

Van der Vaart: Real Madrid Klub Yang Tak Bisa Sabar

Bolaviking.com – Gelandang andalan Real Betis, Van Der Vaart menceritakan kisah pilunya saat masih berseragam Real Madrid pada tahun 2008 hingga 2010. Van Der Vaart menyebutkan banyak mendapat tekanan dari pihak klub lantaran dituntut untuk terus berprestasi demi mempertahankan gengsi.

Mantan gelandang Hamburger SV itu mengungkapkan jika kalah dalam satu pertandingan saja maka sama saja dengan kiamat dan pemain inipun menjuluki El Real sebagai klub yang paling tidak bisa sabar di dunia,” seperti dilansir AS.

Bermain di klub Blancos jika tidak memenangkan sesuatu maka itu akan dinilai sebagai kegagalan besar dan Madrid merupakan klub yang paling tidak bisa sabar, kata Rafael Van Der Vaart.

Waktu saya menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu, Ramon Calderon adalah Presidennya, Predrag Mijatovic merupakan direktur olahraga dan Bernd Schuster sebagai pelatihnya. Tapi setelah tiga bulan berlalu, ketiga orang itu pergi semuanya dan ini sungguh gila, setidaknya saya tetap bangga pernah menjadi bagian dari klub yang selalu mendatangkan pemain bintang dan berkarir dua tahun lamanya bersama Real Madrid,” katanya.