Agen Bola

Van Gaal : Akan Sulit Untuk Melawan Arsenal

Majalah Bola – Jelang pertemuan antara Manchester United dan Arsenal yang akan berlangsung pada nanti malam (28/02). Louis van Gaal menilai arsenal adalah lawan sangat sulit karena saat ini mereka berada di level yang berbeda.

Selain itu, Van Gaal juga menambahkan bahwa bagi MU, dibandingkan dengan klub lain di Premier League, Arsenal adalah yang terbaik.

Laga ini akan menjadi tantangan bagi Setan Merah untuk tetap berada di jalur empat besar klasemen Premier League. Di pertemuan pertama, Manchester United dipaksa harus menyerah 3-0 di Emirates Stadium. Karena itu, kini Van Gaal berniat untuk membalas kekalahan itu di kandang mereka sendiri.

“Arsenal adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan kami dengan hasil 3-0. Kini saya rasa mereka sudah berada di level yang berbeda. Meskipun tak selalu memberikan penampilan yang konsisten tapi saya rasa saat ini mereka adalah tim yang terbaik di Premier League,” terang Van Gaal.

Manchester United saat ini berada di posisi ke enam klasemen dan akan menjamu Arsenal di Old Trafford yang berada di posisi ke tiga klasemen sementara EPL. MU diharuskan menang dalam laga ini untuk memperkecil jarak mereka dari posisi ke empat untuk bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.