Don't Miss

Van Gaal Angkat Bicara Tentang Performa Memphis

Majalah bola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan kepada Memphis Depay untuk segera meningkatkan performanya, jika tidak ingin mendaptakan nasib serupa seperti Angel Di Maria.
Pemain 21 tahun tersebut didatangkan dari PSV Eindhoven dengan bandrol sebesar 25 juta poundsterling, sementara ini dia telah mencetak satu gol di Premier League dalam delapan pertandingan.

Tidak hanya itu, tingkah laku Depay di luar lapangan membuat asisten pelatih Ryan Giggs geram, dengan mengatakan bahwa dirinya harus membatasi diri untuk tidak melakukan aksi berlebihan di dunia malam, gaya hidup yang baru-baru ini membuat Giggs angkat bicara.

Di Maria sendiri meninggalkan Old Trafford pada Agustus kemarin menuju Paris Saint-Germain dengan harga 44 juta poundsterling, hanya satu musim setelah dia didatangkan dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer sebesar 59.8 juta poundsterling.

Karena penampilannya musim ini, membuat Van Gaal angkat bicara, dan dia memberikan ultimatum kepada Depay, jika ia tidak bisa beradapatasi dengan baik, maka ia akan berakhir sama seperti Di Maria.

“Ryan telah memberikan saran kepadanya, tapi pemain bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Anda harus memberikan penghormatan kepada filosofi tim Anda. Kami telah melihat bahwa beberapa pemain tidak dapat beradaptasi dengan gaya bermain tim. Anda tidak bisa tahu sebelum membelinya.

“Anda harus menunggu dan melihat. Itu terjadi dengan Angel Di Maria dan pemain yang didatangkan dengan status pinjaman pada musim lalu, Radamel Falcao,” jelas Van Gaal.

Sepanjang musim ini Depay telah mencetak tiga gol untuk Red Devils, dengan dua gol di Liga Champions saat menghadapi Club Brugge dan satu gol di liga.

agen bola