Agen Bola

Van Gaal Bakal Dipecat Walau Bisa Memenangi Piala FA

Majalah Bola – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal dikabarkan tidak ada tempat lagi di Old Trafford. Manajer yang berasal dari Belanda tersebut itu tetap akan dipecat sekalipun Manchester United telah memenangi Piala FA.

Menurut keterangan independent, Van Gaal yang akan didepak kendati dengan masa tugasnya yang tersisa satu tahun lagi. Sekalipun telah menjuarai Piala FA dan merebut tiket Liga Champions, Mantan pelatih Bayern Muenchen itu harus bersiap menjadi pengangguran.

Setelah Manchester United yang sudah menembus semifinal Piala FA, ini akan membuka peluang untuk merebut gelar yang terakhir kali mampir pasa 2003/2004. Namun bila terlaksana, seharusnya menjadi pencapaian yang sangat besar. Hal ini akan berlaku bagi Louis Van Gaal yang tetap akan dipecat.

Tetapi Van Gaal yang harus melupakan impiannya untuk terus menangani Setan Merah. Tetapi dia akan pergi begitu kompetisi usai walaupun mampu menyumbang satu gelar pada musim ini. Pelatih yang berusia 64 tahun tersebut dipastikan bakal digantikan oleh Jose Mourinho.

Hampir semua media telah mengeluarkan prediksi serupa. Van Gaal yang pasti didepak karena Manchester United lebih memilih Mourinho. Arsitek yang berasal dari Portugal itu tidak punya pekerjaan setelah dipecat Chelsea. Kendati saat ini belum ada kesempatan antara Mourinho dengan Manchenster United, The Special One bakal membesut Wayne Rooney dkk pada musim depan.