Agen Bola

Van Gaal Beri Respon Positif, MU masih Bisa Terselamatkan

Berita bola- Louis van Gaal menegaskan bahwa ia masih bisa menyelamatkan musim Manchester United. Kita ketahui bahwa The Red Devils masih aktif bersaing di tiga kompetisi.

Setan merah telah mengalami musim yang cukup sulit sejauh ini dan duduk di posisi keenam Liga Primer Inggris, empat poin di belakang urutan keempat Manchester City. Selain itu, mereka juga masih aktif di Piala FA dan Liga Europa.

Tiga pertandingan berikutnya bisa dibilang akan menentukan musim United. The Red Devils akan menghadapi West Ham di perempat final Piala FA, Liverpool di Liga Europa, dan City di Liga Primer Inggris. Tugas yang berat akan di hadapi anak asuhan Van Gaal.

Kekalahan dari Liverpool 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa menumpuk tekanan pada pelatih asal Belanda tersebut. Akan tetapi, ia bersikeras ia tidak perlu dievaluasi oleh dewan klub dan mengklaim ia akan menilai kinerja sendiri di akhir musim.

“Saya selalu mengevaluasi diri sehingga tidak masalah. Tapi saya tidak bisa membahas pertanyaan ini dengan Anda pada saat ini,” katanya kepada wartawan.

“Piala FA dapat menyelamatkan musim kami, Liga Europa juga dapat menyelamatkan musim saya, dan posisi di empat besar juga dapat menyelamatkan musim saya,” lanjutnya.

“Hal ini masih mungkin. Dan sebelum musim selesai kita tidak boleh pesimis, semuanya masih bisa mungkin dalam sepakbola, Hal ini sangat sulit, saya tahu itu, tapi masih mungkin. Sekarang, ketika Anda kalah, itu adalah bencana. Tapi ini adalah olahraga di mana Anda dapat kalah dan Anda bisa menang,” pungkas Van Gaal.