Agen Bola

Van Gaal Beri Syarat Jika Man United Ingin Juara

Bolaviking.com – Setelah berhasil memenuhi target membawa Manchester United finis di posisi empat, Louis van Gaal dituntut membawa Setan Merah bersaing merebut gelar juara Liga Primer Inggris.

Musim lalu, Van Gaal melakukan banyak pembelian pemain dengan harga yang cukup mahal. Hasilnya, MU berhasil kembali masuk ke zona Liga Champions.

Musim ini, pelatih asal Belanda itu kembali mendatangkan cukup banyak pemain demi memperkuat skuad agar bisa bersaing menjuarai Liga Primer Inggris sejak tahun 2013 lalu. Lima amunisi anyar didatangkan ke Old Trafford, yakni Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Sergio Romero.

Meski demikian, Van Gaal menyatakan belum waktunya MU menjuarai Liga Primer Inggris. Alasannya adalah karena mantan pelatih Barcelona itu menilai belum menemukan pemain yang punya kecepatan dan kreativitas.

“Kami belum saatnya juara Liga Primer Inggris karena kami masih membutuhkan seseorang dengan kecepatan dan kreativitas di depan. Apakah kami bisa menjuarai Liga Primer Inggris dalam dua musim ke depan sangat tergantung apakah kami bisa mendatangkan pemain yang punya kecepatan dan kreativitas,” ungkap Van Gaal, seperti dilansir Daily Mail.

“Anda harus membandingkan dengan klub lain. Barcelona tanpa Neymar dan Messi, yang punya kecepatan dan kreativitas, mereka masih punya Pedro. Bayern Munchen punya Franck Ribery dan Arjen Robben. Chelsea punya Eden Hazard, Willian, dan Oscar. Mereka punya kecepatan dan kreativitas. Kami harus memperbaiki dari sisi kecepatan dan kreativitas,” pelatih 63 tahun itu menutup.