Don't Miss
Agen Bola

Van Gaal Berikan Pujian Kepada Wayne Rooney

Majalah bola – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal memberi pujian dengan perkembangan sang striker Wayne Rooney belakangan ini.

Penyerang yang berusia 30 tahun itu berhasil mencetak gol semata wayang kegawang Liverpool yang diselenggarakan di Anfiel Stadium. Pertandingan itu pun baerakhir dengan kemenangnan Setan Merah dengan skor 1-0. Gol tersebut merupakan gol kelima Rooney dalam empat pertanadingan terakhir.

 Sebelumnya, Rooney kerap mendapatkan komentar negatif dari para penggemar. Akan tetapi,  menurut Van Gaal kini Ronney sudah dapat menepis setiap kritik tersebut dengan penampilan impresifnya dalam belakangan ini.

“Seorang striker yang selalu mencetak gol amat penting dan sekarang ia mencetak gol di beberapa pertandingan beruntun dan kami menang di beberapa laga beruntun,” kata Van Gaal.

“Saya amat bahagia untuknya, namun juga untuk Manchester United. Semua orang ingin melihat Rooney mencetak gol.” tambahnya.

Manchester United kini tengah berada di posisi ke lima klasemen sementara. Jumlah tersebut masih terpaut lima poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak.