Don't Miss
Agen Bola

Van Gaal: De Gea Tidak Akan Bermain Melawan Tottenham

Bolaviking.com – Kiper Manchester United David De Gea dan pemain tengah Bastian Schweinsteiger tidak akan bermain untuk pertandingan pertama Premier League musim ini, Louis van Gaal mengungkapkan ia akan mengistirahatkan pemain saat melawan Tottenham Hotspur, Sabtu.

Kiper De Gea adalah target Real Madrid dan meskipun juara Eropa 2014 belum membuat tawaran resmi untuknya, manajer Van Gaal menggambarkan situasi ini bermasalah karena ia khawatir tentang pemain berusia 24 tahun itu saat pembukaan musim di Old Trafford.

Dengan demikian, ia telah memutuskan untuk mengatasinya dengan mengistirahatkan pemain internasional Spanyol, yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik United di masing-masing dua musim terakhir.

Van Gaal tidak mengkonfirmasi jika pemain yang baru dikontrak Sergio Romero akan diberikan debutnya di Old Trafford pada Sabtu tapi mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Kami memiliki masalah tentunya dengan De Gea.

“Dia tidak akan bermain. Saya pikir manusia lebih dari sekedar seorang pemain. Dia tidak bisa mengelola itu. Anda harus menunggu dan melihat siapa yang mulai.”