Agen Bola

Van Gaal Keluhkan Padatnya Jadwal Pramusim MU

Berita Bola – Louis Van Gaal kembali mengeluhkan jadwal padat peamusim Manchester United. Menurutnya dengan padatnya jadwal maka akan semakin sulit menyusun program berlatih yang tepat untuk para anak asuhnya.

Halaman situs remi klub sudah merilis pesiapan musim depan dengan menjalni tur pramusim ke Tiongkok Beberapa uji coba juga akan digelar dalam turnamen International Champions Cup 2016 dan salah-satunya menghadapi Manchester City.

“Kami sudah pasti menjalani tur ke Tiongkok. Klub ingin melakukannya dengan waktu dua minggu, tapi kami hanya mendapat waktu delapan hari. Berkurang enam hari,” keluh Van Gaal kepada ESPN.

“Kami tidak bisa berlatih dengan maksiimal dengan kondisi kelembaban udara yang tinggi. Waktu yang tepat untuk melakukan latihan yaitu pukul tujuh pagi hari dan pukul sembilan malam,” tandasnya.

“Saya tau klub seperti MU memang harus melakukan ini, namun jelas ini bukanlah persiapan yang baik, karena banyak para pemain kami terlibat dalam kejuaraan Euro yang tentunya akan membuat kondisi mereka kelelahan.” tandasnya.