Agen Bola

Van Gaal Kembali Tidak Memainkan De Gea

Bolaviking.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kembali tidak akan memainkan penjaga gawang David De Gea. Pemain asal Spanyol itu dipastikan absen membela Manchester United kontra Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champion di Jay Bredel Stadium, Brugge, Kamis (27/8) dini hari WIB.

Seperti dilansir ESPNFC, dicoretnya kembali De Gea, karena Van Gaal masih belum percaya mental sang penjaga gawang. De Gea masih terus dihubung-hubungkan dengan Real Madrid selama bursa transfer musim panas ini. Dengan banyaknya rumor itu, Van Gaal belum mau menurunkan De Gea, meski sang pemain dalam kondisi siap.

Selama saga transfer De Gea ke Madrid belum berakhir, Van Gaal tampaknya masih akan mempercayai penjaga gawang baru, Sergio Romero. Penampilan penjaga gawang asal Argentina ini dinilai Van Gaal sangat baik dengan hanya satu kali kebobolan dalam semua pertandingan yang sudah dijalani Manchester United.

Selain De Gea, beberapa pemain Manchester United pun tidak akan masuk dalam skuat tim ke Belgia. Phil Jones, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia tidak ikut ambil bagian dalam perjalanan ke Brugge karena ketiga pemain tersebut belum dalam kondisi yang fit dan masih terbelit cedera.