Agen Bola

Van Gaal: Martial Gelandang Serba Bisa

Majalah bola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal menganggap Anthony Martial sebagai pemain serba bisa. Menurut Van Gaal, Martial bisa saja dimainkan di empat posisi yang berbeda, dirinya merupakan pemain yang serba bisa.

Martial merupakan pemain termahal yang didatangkan oleh United di bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut direkrut dnegan harga 36 juta poundsterling, yang berpotensi naik sampai 58 juta poundsterling.

Dengan harga semahal itu, Martial telah memberi kontribusi berupa empat gol dan satu assist dalam delapan laga bersama The Red Devils.

Louis Van Gaal sampai sejauh ini tidak memainkan Martial di satu posisi saja. Dirinya pernah menjadikan Martial sebagai striker, tapi di laga kontra Everton pada Sabtu lalu memaninkannya di sayap kiri.

Dalam opini saya, dia bisa bermain di empat posisi, seru Van Gaal.

Saya percaya dirinya bisa bermian di posisi nomor tujuh sebagai pemain sayap kanan, posisi nomor 11 sebagai pemain sayap kiri, posisi striker, dan juga di posisi nomor 10, “serunya.

Akan tetapi di Monaco dirinya selalu bermain pada posisi sayap kiri dan itulah kenapa saya memainkannya di sana kala melawan Everton. Itu juga karena keberadaan Seamus Coleman. Saya berpikir dirinya merupakan seorang bek kanan yang snagat bagus, jadi kami bisa memanfaatkan prestasi Martial untuk menghadapi, “sambungnya.