Don't Miss

Van Gaal Masih Yakin Akan Menjadi Juara Premier League

Majalah bola – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal ternyata masih yakin timnya masih berpeluang untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. United sendiri memang sudah cukup jauh tertinggal di klasemen sementara. Namun hal tersebut tidak akan membuat Van Gaal menjadi patah semangat.

Van Gaal dan pasukannya kini tengah berada di posisi lima klasemen sementara dengan terpaut 13 poin dari Leicester City yang berada di posisi teratas klasemen sementara Premier League.

“Leicester memang sudah menciptakan jarak yang cukup jauh dari kami, tapi kemungkinan kami juara masih ada. Kami saat ini sedang berada dalam mood yang bagus karena meraih kemenangan beruntun. Kami ingin terpaut lima poin dari puncak pada April mendatang,” kata pelatih yang berusia 64 tahun tersebut.

Ditambah lagi, para pemain Manchester United telah kembali dari cedera pada bulan Februari ini. Hal itu menambah kepercayaan diri Van Gaal untuk meraih kemenangan.

“Ada sisi positif yang bisa kami cetak. Phil Jones, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia akan kembali dari cedera. Kami bisa bertahan dengan semua cedera itu dan cuma tertinggal lima poin dari empat besar. Ini tidak buruk.” tandasnya.

agen bola