Agen Bola

Van Gaal Mengaku Belum Puas Belanja Pemain

Bolaviking.com – Meski sudah mendatangkan empat pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengaku belum puas. Ia masih akan berburu setidaknya dua pemain lagi.

Empat pemain anyar yang sudah diboyong Van Gaal ke skuad MU adalah Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian.

Meski baru dua musim melatih MU, Van Gaal sudah banyak mendatangkan pemain baru dengan dana besar, termasuk musim lalu ketika mendaratkan Angel Di Maria, Daley Blind, Marcos Rojo, Radamel Falcao, Luke Shaw, dan Ander Herrera.

Kenyataannya, Van Gaal belum puas. Pelatih asal Belanda itu mengatakan setidaknya akan mendatangkan dua muka baru lagi ke Old Trafford.

“Belum, kami belum selesai (di bursa transfer). Ini sudah sering saya katakan di beberapa jumpa pers belakangan,” ujar Van Gaal, dikutip dari Mirror.

“Kami membutuhkan keseimbangan dalam pemilihan pemain dan saya pikir kami masih membutuhkan dua pemain lagi untuk meningkatkan kualitas tim. Kami akan melakukannya secepat mungkin,” imbuhnya.

Van Gaal menegaskan dirinya tak ingin melakukan kesalahan dalam merekrut pemain. Hal itu setidaknya terjadi di musim lalu ketika Falcao gagal bersinar meski mendapat gaji tinggi. Selain itu, pemain termahal Liga Primer Inggris, Di Maria, juga mengecewakan.

“Kami hanya akan mendatangkan pemain yang bisa memberikan kontribusi menaikkan level permainan. Selain itu, tentu saja sudah dipantau staf kami, tapi saya harus yakin pemain tersebut bisa menghadapi ritme Liga Primer Inggris,” mantan pelatih Bayern Munchen itu menandaskan.