Agen Bola

Van Gaal Mengakui Ia Masih Tidak Tahu Dimana Angel Di Maria

Bolaviking.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui ia masih tidak tahu di mana Angel Di Maria, dengan Paris Saint-Germain sekali lagi mengklaim bahwa mereka dekat dengan menandatangani pemain internasional Argentina.

Di Maria, yang telah diberi waktu istirahat setelah Copa America, seharusnya terbang ke California pada hari Sabtu untuk bergabung dengan United pada tur pra-musim mereka.

Tapi dia ketinggalan pesawat dan Van Gaal tersirat ia pergi mangkir dalam upayanya untuk memaksa bergerak dengan mengatakan bahwa ia masih belum muncul setelah kekalahan mereka saat melawan Paris Saint-Germain di Chicago.

United terkunci dalam pembicaraan dengan PSG tentang menjual mantan pemain sayap Real Madrid, yang menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Inggris ketika Van Gaal membayar £ 59.700.000 untuk dia pada tahun 2014.

Manajer juara Prancis ‘Laurent Blanc mengatakan dengan yakin bahwa kesepakatan akan segera selesai.

“Kau tahu negosiasi berada di tandem,” kata Blanc dalam konferensi pers-nya. “Tapi United dan Paris Saint Germain yang keduanya adalah klub besar, ini sangat menyulitkan, Tapi kami merasa yakin kami sudah dekat dengan akhir pembicaraan kesepakatan.”