Don't Miss

Van Gaal Mengisyaratkan Manchester United Bisa Membuat “kejutan”

Bolaviking.com – Louis van Gaal mengatakan Manchester United bisa membuat “kejutan” Penandatanganan untuk meningkatkan Striker mereka.

united telah menjual Robin van Persie ke Fenerbahce sementara mereka memutuskan menolak untuk memperpanjang pinjaman Radamel Falcao, dengan striker bergabung dengan Chelsea dari Monako.

Van Gaal masih memiliki kapten Wayne Rooney, youngster James Wilson dan juga Javier “Chicharito” Hernandez yang ingin membuktikan dirinya setelah dikirim keluar dengan dipinjamkan ke Real Madrid musim lalu.

Ketika ditanya apakah ia khawatir tentang kurangnya pilihan di lini depan, pelatih asal Belanda mengatakan kepada The Times: “Tidak ada, karena kita masih memiliki Rooney, dia bisa bermain di posisi striker.

“Semua media telah menulis ia harus bermain di sana jadi saya mendengarkan dan sekarang Anda mengajukan pertanyaan ini, saya jadi tidak tahu apa yang Anda inginkan.

“Juga kami memiliki Chicharito [Hernandez] dan mungkin Wilson dan mungkin ada datang kejutan lainnya. Ini sebuah proses. Hernandez akan datang untuk bergabung dengan kami pada tur  25 Juli.

agen bola