Don't Miss
Agen Bola

Van Gaal Menyebutkan Marcus Rashford Sebagai Pemain Sejati

Majalah Bola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal memuji pencetak gol Marcus Rashford sebagai striker nyata setelah dia menjadi penentu dalam kemenangan 1-0 di Manchester City. Gol tunggal Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford.

Itu merupakan gol kelima Rashford sejak mendapatkan dbutnya bersama united pada Februari 2016 di ajang Europa League. Pemuda yang berusia 18 tahun tersebut sudah sendiri menjalani delapan laga bersama Setan Merah. Usai laga, manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak menahan pujian untuk pemain mudanya tersebut meski ia masih menuntut pembuktian lebih dari sang pemain.

Rashford mengalahkan Martin Demichelis sebelum sepakannya melewati Joe Hart untuk menempatkan United kembali penantang untuk tempat di Liga Champions, dengan sisi Van Gaal kini hanya selish satu poin di posisi terakhir kualifikasi UCL. Dia adalah striker yang nyata dan itulah mengapa saya membiarkan dia tinggal di posisi itu,” ujar Van Gaal.

Ketika saya melihat ruang ganti saya pikir itu akan memberikan dorongan dan keyakinan yang nyata, itu fantastis untuk melihat semangat di ruang ganti. Dia bisa membuat gol, tapi dia juga titik serangan dan ia juga menjalankan aliran permainan. Saya sangat menyukainya, tapi ia masih berusia 18 tahun jadi kami harus menunggu dan melihat seberapa konsistennya dia.