Don't Miss
Agen Bola

Van Gaal Menyesali Keputusannya Dengan Pinjamkan Januzaj ke Dortmund

Majalah bola – Louis van Gaal tampaknya sedikit menyesali keputusannya dengan meminjamkan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund. Manajer Manchester United itu sedikit kecewa karena Januzaj ternyata tidak mendapat jaminan bermain di Dortmund.

Van Gaal bukannya menyalahkan pelatih Dortmund, namun realistis melihat keadaan. Dortmund memiliki banyak pemain saingan Januzaj yang levelnya berada di atas youngster asal Belgia itu.

“Sejak awal sudah saya katakan kalau peminjaman itu beresiko besar, dia harus bersaing melawan para pemain dengan level yang lebih tinggi. Itu tidak mudah. Situasinya sama saja dengan di Manchester United, dia harus bersaing dengan pemain yang lebih bagus,” terang Van Gaal kepada The Mirror.

Van Gaal masih percaya kalau Januzaj memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat. Akan tetapi keadaanya akan rumit karena selama ini dia jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Dortmund.

“Kita lihat saja apakah peminjaman itu akan jadi langkah bagus karena saat ini dia tidak bermain. Saya yakin dia punya talenta untuk sukses, tapi dia masih harus belajar banyak hal. Talenta itu penting, tapi karakter juga tak kalah penting.