Don't Miss

Van Gaal Peringatkan Depay Untuk Tak Terlalu Percaya Diri

Bolaviking.com – Pelatih Manajer Manchester United Louis van Gaal Memperingatkan Memphis Depay agar tak terlalu percaya diri di awal musim Premier League. 

Hal demikian disampaikan Van Gaal lantaran Liga Inggris akan jauh lebih ketat dan kompetitif ketimbang Liga Belanda, di mana seorang pemain membutuhkan fisik mumpuni.

Dia akan mengetahui bahwa tak mudah tampil di Liga Inggris. Ini memiliki perbedaan besar dari Liga Belanda, selalu memberi tekanan, ketahanan fisik tinggi, sehingga tidak begitu mudah,” ungkap Van Gaal

Dia penuh percaya diri maka dia akan mengatakan apa yang dia rasa namun saya tahu ini tak mudah. Pemain seperti Marcos Rojo, Angel Di Maria dan Daley Blind punya masalah. Kami juga harus memberi Depay waktu,” tandas Van Gaal.

Depay merupakan rekrutan pertama Van Gaal jelang bergulirnya musim 2015/16. Penyerang 21 tahun tersebut diboyong dengan mahar 25 juta pounds dari PSV Eindhoven, di mana ia sukses menjuarai Eredivisie dan tampil sebagai top skorer liga dengan catatan 22 gol dari 30 pertandingan.

 

agen bola