Agen Bola

Van Gaal Tantang Chicharito Untuk Buktikan Kelayakannya

Bolaviking.com – Louis van Gaal telah menantang pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid,  Javier ‘Chicharito’ Hernandez untuk membuktikan kemampuannya di Manchester United.

Hernandez menghabiskan musim lalu dengan bermain bersama raksasa Spanyol, Real Madrid namun sekarang dia telah kembali bergabung dengan rekan satu timnya di tur pra musim untuk klub di Amerika.

Dengan Radamel Falcao dan Robin van Persie meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, Van Gaal hanya memiliki Wayne Rooney, Hernandez dan pemain muda James Wilson untuk masuk di tim pertamanya.

“Javier dapat membuktikan dirinya lagi dan sekarang Falcao serta Van Persie telah pergi, peluangnya jadi lebih baik,” kata Van Gaal.

Van Gaal mengatakan kepada Rooney bawha ia akan menjadikannya sebagai striker utama di United, tetapi klub mungkin ingin mendatangkan striker lain, meski Van Gaal dikatakan masih tampak tenang dengan pemain yang di incarnya.

Namun masih menjadi pertanyaan apakah ia akan mengirim striker muda berumur 19, Wilson untuk dipinjamkan di jendela transfer musim panas ini.