Don't Miss

Van Gaal Tawarkan Pedro Tempat Utama Untuk Jadi Trisula Man United

Bolaviking.com – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal kabarnya telah menawarkan bintang Barcelona, Pedro Rodriguez mendapatkan tempat utama untuk menjadi trisula maut Setan Merah bersama Wayne Rooney dan Memphis Depay.

The Daily Telegraph mengabarkan jika juru taktik asal Belanda itu telah mengatakan jika Pedro akan menjadi bagian penting dalam formasi dengan tiga penyerangnya musim depan dengan format 4-3-3.

Kabarnya, Red Devils juga siap untuk segera mengajukan penawaran kepada pemain internasional itu ketika Angel Di Maria telah menyelesaikan transfernya ke klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain.

Pelatih Luis Enrique sendiri telah mengatakan jika meski dirinya ingin Pedro bertahan, namun ia tetap rela melepasnya jika pemain asal Spanyol itu tetap mau hengkang dari Camp Nou. Klausul pelepasan Pedro sendiri telah diturunkan dari 150 juta euro menjadi 30 juta euro setelah menerima permintaan dari Pedro sendiri.

MU sendiri masih terus memperkuat skuatnya setelah berhasil mendatangkan Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Matteo Darmain. Namun kedatangan Pedor bisa memberikan MU tenaga baru dalam menyerang yang dibutuhkan mereka musim depan.

agen bola