Don't Miss
Agen Bola

Van Gaal Tidak Puas MU Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Aston Villa

Majalah Bola – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal merasa tidak puas melihat dengan performa anak asuhnya. Saat melawan tim juru kunci Klasemen sementara Aston Villa di Old Trafford, Manchester United cuma hanya mampu menang tipis 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United memang tampil dalam tempo lambat dalam babak pertamanya. Meskipun mendominasikan penguasaan bola, Manchester United masih kesulitan menciptakan peluang. Dengan juru taktik yang berasal dari Belanda itu menilai Wayne Rooney dan temannya bermain terlalu lambat. Hal ini akan membuat tempo permainan mereka bisa diantisipasi oleh tim tamu.

Di babak kedua, permainan Manchester United lebih hidup. Tim tuan rumah yang bermain dalam tempo yang lebih cepat. Di menit-menit akhir laga, Villa sempat beberapa kali mengancam gawang Manchester United. Namun pada akhirnya tidak ada tambahan gol yang tercipta. Tetapi dalam keseluruhan, United yang punya 66% penguasaan bola tercatat melepaskan 13 tembakan, empat diantaranya mengarah ke gawang.

Namun, untuk sang pencetak gol kemenangan tersebut, yakni Marcus Rashford. Van Gaal tidak sungkan melontarkan pujian. Wajar saja, sebab pemain yang berusia 18 tahun tersebut itu bukan cuma sekali ini saja jadi penyelamat timnya. Tetapi, Gerakan dia saat mencetak gol sangat baik. Saya harus mengayakan itu, karena dia terlihat berjalan memotong bola umpan Antonio Valencia,” ungkap juru taktik berusia 64 tahun tersebut.