Don't Miss

Van Gaal Ungkapkan Hubungannya Dengan Rooney

Bolaviking.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan hubungan dekatnya dengan striker Wayne Rooney. Van Gaal mengatakan jika dirinya mendengarkan saran kaptennya dengan semua hal.
Pelatih asal Belanda tersebut terkenal memiliki watak keras kepala dan tidak fleksibel, tapi kali ini tampaknya tidak seperti itu, dengan menerima saran dari pemainnya untuk kebaikan klub.

Van Gaal mengatakan bahwa dia sering kali membiacarakan semua hal untuk mendapatkan solusi terbaik dan senang untuk mengubah apa yang sudah dipikirkannya, guna mendapatkan ide-ide yang lebih baik.

“Saya tahu apa yang saya inginkan, tetapi saya adalah seorang yang terbuka. Saya percaa Wayne dan saya pikir dia juga mempercayai saya, ketika dia datang untuk berbicara, saya selalu memperhatikannya.” kata Van Gaal

“Dia memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan hal-hal yang pemain lain tidak katakana, tapi itu baik untuk suasana di ruang ganti. Kami berbicara tentang pemilihan tim, dapur staf dan lainnya. Semuanya,” tegasnya.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut mengatakan jika dirinya lebih terbuka dibandingkan dengan pelatih mana pun, dan menyangkal semua anggapan yang mengatakan jika dirinya adalah pelatih yang kaku dan dirinya bersedia mengubah pikirannya jika ada ide yang lebih baik.

“Saya terbuka dibandingkan pelatih lain. Saya terbuka dengan pemain, dengan semua pihak. Saya kagum ketika orang mengatakan saya memiliki pendapat pribadi. Ya, saya memiliki prinsip dan Anda harus datang dengan argument yang baik untuk mengubah itu, tetapi, jika seseorang memiliki argument yang lebih baik dari saya, maka saya akan berubah,” jelasnya.

agen bola