Don't Miss

Van Gaal : United Masih Berada Dalam Perebutan Gelar Juara

Berita Bola – Arsitek Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan kemenangan atas Everton, Minggu 3 April 2016 malam WIB, adalah hasil yang sangat penting. Sebab Van Gaal menilai, kemenangan tersebut membuat United masih berada dalam perebutan gelar juara.

United menang 1-0 ketika menjamu Everton di Premier League 2015-2016 pekan ke-32. Bintang muda Anthony Martial menjadi sosok pahlawan Setan Merah dengan gol tunggalnya di menit ke-54 usai memanfaatkan assist dari Timothy Fosu-Mensah.

Kemenangan ini membuat United, yang duduk di posisi lima, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang bertengger di posisi empat dengan 54 poin. Sementara dengan sang pemuncak klasemen sementara yakni Leicester City, Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal 16 poin.

Meski banyak yang menilai United sudah tidak berpeluang merebut gelar juara, Van Gaal tidak peduli. Menurut pelatih berusia 64 tahun itu, timnya masih tetap berada dalam pertarungan untuk menjadi yang terbaik.

“Sekarang kami masih berada dalam pertarungan. Kami masih memiliki empat laga kandang dan tiga laga tandang,” kata Van Gaal.

Di laga berikutnya, pasukan Van Gaal akan melawat ke markas Tottenham Hotspur. Laga di White Hart Lane tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu 10 April 2016 malam WIB.

agen bola