Don't Miss
Agen Bola

Van Gaal Yakin Tetap Menjadi Manajer MU

Berita Bola – Louis van Gaal tetap yakin dirinya masih akan tetap menjadi manajer Manchester United, meski gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Sebelumnya, Van Gaal disebut-sebut akan pergi meninggalkan MU jika gagal membawa timnya finis di urutan empat besar.

Van Gaal masih dipercaya dewan, karena mereka sudah memahami sepenuhnya masalah yang dialami MU. Dewan paham jika pelatih asal Belanda itu, kesulitan mengembangkan timnya menyusul masalah cedera yang dialami beberapa pemain pilarnya.

MU sendiri dalam beberapa pekan terakhir tampil jauh lebih mengesankan. Hasil posiitif tersebut, mampu mengangkat lagi posisi Red Devils ke jajaran papan atas, dan berpeluang besar finis di empat besar.

MU mampu memenangkan derby Manchester di Stadion Etihad sebelum jeda internasional, beberapa waktu lalu. Marcus Rashford dan kawan-kawan mampu menjaga terus momentum sampai akhir pekan dengan mencatat kemenangan 1-0 atas Everton. Hasil ini membuat MU terus memberi tekanan kepada Manchester City, yang kini menghuni posisi 4.

Selain MU, West Ham juga sebetulnya kian dekat dalam perburuan ke Liga Champions. Namun, banyak kalangan tetap menjagokan MU bisa memenangkan persaingan ini.

Nama Van Gaal sempat santer diberitakan akan didepak manajemen MU. Jika itu terjadi, Jose Mourinho, yang sudah sejak lama dikaitkan dengan United, akan menjadi suksesornya selagi ada nama lain seperti Ryan Giggs, yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer untuk Van Gaal.