Don't Miss
Agen Bola

Van Persie: jujur Saya Tidak Mendapatkan ​​Peran Di Bawah Louis Van Gaal

Bolaviking.com – Robin van Persie percaya bahwa Louis van Gaal tidak memberinya kesempatan untuk reklamasi tempat di Manchester United.

Van Persie, 31, yang ditandatangani oleh Fenerbahce pekan ini setelah kalah bersaing di Old Trafford di bawah mantan pelatih Belanda Van Gaal.

Striker Belanda memutuskan untuk meninggalkan klub setelah mendapat informasi ia tidak lagi dalam rencana langsung Van Gaal dan mengatakan kepada Sunday Times bahwa masalah mulai berkembang setelah ia adalah pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan di Chelsea pada bulan April.

“Itu salah satu sinyal pertama yang mengatakan bahwa ini sudah tidak benar, “katanya dari saat kekalahan di Stamford Bridge. “Saya diminta untuk bermain di cadangan untuk mendapatkan menit saya, tapi setelah itu saya berada di bangku cadangan lagi.

“Suasana berubah antara saya dan Louis dan orang-orang di klub melihatnya, tapi saya selalu profesional. Pada saat itu saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub. Istri saya Bouchra senang. Anak-anak senang. Saya sangat senang di Manchester. “

Striker mengungkapkan bahwa Van Gaal mengatakan bahwa dia tidak diperlukan lagi di musim depan, pada saat acara tahunan hari amal golf Inggris, mengatakan: “Saya masih berpikir kami bisa datang kembali dari liburan dan mulai dari awal.