Don't Miss

Van Persie Resmi Bergabung Dengan Fenerbahce

Bolaviking.com – Fenerbahce dikabarkan telah resmi membeli Robin van Persie dengan durasi kontrak empat tahun dari Manchester United.

Sky Sports menyebut klub raksasa Turki itu berharap bisa mengumumkan Van Persie di hadapan publik dan media sebelum akhir pekan ini. Saat ini masih ada beberapa detil transfer yang harus di finalisasi.

Sebelumnya Dirkektur Fenerbahce, Guiliano Terraneo, beberapa kali terbang ke London untuk bernegosiasi langsung dengan manajemen Red Devils, untuk memboyong penyerang Belanda berusia 31 tahun tersebut.

Kontrak Van Persie di klub penghuni Old Trafford sebenarnya masih tersisa satu musim lagi. MU tidak ingin melepas Van Persie secara gratis saat kontraknya berakhir tahun depan. Belum diketahui berapa kompensasi yang dikeluarkan Fenerbahce.

RvP dibeli dari Arsenal pada tahun 2012. Sejak itu, jebolan akademi sepak bola Feyenoord ini bermain 86 kali di semua kompetisi dan mencetak 48 gol. Instrumen Van Persie cukup kental dalam sukses MU juara Premier League 2012-13.

agen bola