Don't Miss
Agen Bola

Varane Dipastikan Absen Di Final Liga Champions

Berita Bola – Kabar kurang baik diterima Real Madrid. Salah satu bek tengahnya yakni Raphael Varane, bakal absen di laga final Liga Champions karena mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami oleh defender berusia 23 tahun itu saat ia melakoni sesi latihan bersama skuat Los Blancos. Setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut pada hari Minggu (22/05), situs resmi Madrid mengungkapkan bahwa pemainnya itu mengalami cedera pada hamstring kaki kirinya.

Madrid mengungkapkan bahwa cedera itu merupakan cedera level dua. Namun, pihak Los Blancos tak menyebutkan berapa lama Varane bakal absen dari lapangan hijau.

Akan tetapi menurut laporan Football Espana, cedera seperti itu biasanya membutuhkan waktu pemulihan selama beberapa pekan. Itu artinya ia tak akan bisa ikut main di final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 29 Mei mendatang.

Selain itu, cedera itu juga menjadi kabar yang kurang menggembirakan bagi timnas Prancis. Sebab itu artinya Varane kemungkinan juga tak bakal bisa ikut bermain di awal-awal pergelaran Euro 2016 nanti.