Don't Miss

Varane Target Utama Manchester United

Bolaviking.com – Setelah gagal mendapatkan Sergio Ramos, Manchester United kini menargetkan bek Real Madrid Raphael Varane.

Ramos menjadi target Manchester United untuk memperkuat lini belakang mereka yang banyak dikritik musim lalu, namun transfer tersebut tidak terwujud karena bek Spanyol tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Bernabeu.

Kini United kembali mengincar pemain lini belakang mereka, Varane yang lebih sering duduk di bangku cadangan menonton Ramos dan Pepe di lini pertahanan Real Madrid.

Sejauh ini Varane bisa bersabar menghabiskan waktu di bangku cadangan, tetapi di musim-musim berikutnya Manchester United berharap bek asal Prancis ini bisa meyakinkan diri untuk pindah ke Old Trafford.

Kemarin, dia mengungkapkan ingin mengadakan pembicaraan dengan Sir Alex Ferguson mengenai transfernya ke Old Trafford dari Lens pada tahun 2011. Sayangnya, legenda Prancis, Zinidine Zidane menelepon dan meyakinkan bek 22 tahun itu untuk bergerak ke Spanyol ketimbang Inggris dan Varane lebih mengikuti kata-kata Zidane.

agen bola