Agen Bola

Varane Yakin Madrid Bisa Mengalahkan Barcelona Dan Atletico Madrid

Majalah Bola – Pemain bek tengah, Raphael Varane telah menyatakan Real Madrid yang belum menyerah dalam pemburuan gelar Liga Spanyol. Itu akan menjadi bukti untuk menyambangi Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano.

Varane telah menyatakan atmosfir positif memang sedang menyelimuti Santiago Bernabeu. Los Blancos yang bisa menggeliat lagi lantaran peluang untuk menjuarai Liga Spanyol yang sempat tertutup dan kini terbuka lagi. Real Madrid yang kini hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Kami akan memikirkan soal pertandingan tersebut Kami harus memenangi semua pertandingan yang tersisa dan berjuang hingga akhir. Kami dalam kondisi bagus dan kami bisa memenangi gelar dengan mengandalkan semangat yang dimiliki,” ujarnya. Madrid yang punya peluang menjuarai Liga Spanyol setelah 2011/2012. Memangkas defisit satu angka bukan hal yan mustahil mengingat ada 12 angka yang tersedia.

Saat terjadi banyak hal dalam satu bulan. Hasilnya kami bisa bersaing lagi memperebutkan gelar Liga Spanyol. Kami tidak bisa memengaruhi hasil pertandingan lainnya. Tetapi kami punya catatan yang bagus. Tim juga sedang dalam motivasi tinggi. Semua pemain sudah siap bertarung hingga akhir,” pungkaas Varane.

Tapi setidaknya Madrid bisa mencuri tiga angka dari Rayo. Catatan dalam 10 kemenangan beruntun atas Los Franjirrojos sejak 2003 yang lalu telah menunjukkan tim tamu ada di atas angin. Saat perjumpaan terbarunya, Madrid unggul 10-2 sedangkan terakhir kali rayo telah menggasak Madrid terjadi pada 19 Februari 1997 dengan kedudukan 1-0.