Don't Miss
Agen Bola

Vardy Tidak Mengeluh Meski Diplot Striker Tunggal

Bolaviking.com – Jamie Vardy tidak akan mengeluh meski diplot striker tunggal Leicester City, walau ia mengatakan jauh lebih menyenangkan jika memiliki pasangan di lini depan.

Vardy menjadi satu-satunya penyerang saat The Foxes bermain imbang 1-1 di kandang Bournemouth akhir pekan lalu sebelum akhirnya Shinji Okazaki masuk sebagai pemain pengganti untuk meringankan beban Vardy.

Vardy, yang berharap untuk mendapatkan kesempatan keduanya memperkuat tim nasional Inggris saat melawan San Marino, Sabtu, mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Okazaki menjanjikan potensi besar.

“Itu berbeda dengan saat saya sendiri. Apapun yang kami lakukan, dengan cara saya dan Shinji bermain, kami selalu merepotkan bek dan mencoba untuk mendapatkan bola dari mereka denan cepat,” ujar Vardy.

“Ketika saya tidak memiliki pasangan, maka pada dasarnya semua tugas akan diberikan ke saya. Ini membutuhkan kerja keras tapi itulah yang pelatih (Claudio Ranieri) ingin saya lakukan,, dan saya memberikan upaya terbaik di babak pertama. Bos memutuskan untuk membuat perubahan di babak pertama dan memang jauh lebih baik memiliki pasangan di lini depan,” tambahnya.