Don't Miss
Agen Bola

Vardy Ungkap Salah Satu Penyebab Keberhasilan Leicester City

Bolaviking – Salah satu pemain bintang sekaligus ikon Leicester City, Jamie Vardy, mengungkapkan keberhasilan timnya di Premier League 2015-2016 bukan hanya sekadar kebetulan. Vardy mengatakan, salah satu rahasia utama yang membuat The Foxes juara musim ini karena kepergian tim ke Dubai beberapa waktu lalu.

Claudio Ranieri selaku sang pelatih, memberikan para pemain waktu libur tambahan setelah tersingkir dari FA Cup dan kalah dari Arsenal di Februari 2016. Saat itu, para pemain The Foxes memanfaatkannya dengan pergi ke Dubai.

Menurut Vardy, tujuan Ranieri memberikan bonus libur di saat Leicester seharusnya dihukum adalah untuk memancing semangat para pemain, sehingga bisa bermain lebih baik di laga-laga berikutnya. Keputusan pelatih berusia 64 tahun itu pun tidak salah, mengingat setelah itu The Foxes 11 kali tak terkalahkan hingga akhirnya resmi jadi juara Premier League musim ini.

“Saya pergi ke Dubai dan saya ingat duduk di bawah pancaran sinar matahari, di hotel yang sama dengan para pemain Sunderland,” ungkap Vardy.

“Jadi, bisa menambah semangat pada pekan liburan itu dan kembali dengan kondisi yang lebih kuat telah memiliki peran yang besar untuk memenangkan liga ini,” sambung pemain berkebangsaan Inggris itu.