Don't Miss

Veron Tidak Ingin Messi Meniru Maradona

Majalah Bola – Pemain megabintang Barcelona dan salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang bergelimang kesuksesan trofi atau prestasi individu bersama klub. Namun sang pemain tidak juga memberikan trofi besar di level internasional bersama Timnnas Argentina.

Saat berama Tim Tango, pemain yang berusia 28 tahun tersebut lebih sering mencapai final yakni final Piala dunia 2014 dan dua final Copa America 2007 serta 2015. Hal ini ini berada dengan legenda Argentina, Diego Maradona yang membawa negaranya juara Piala Dunia 1986.

Tidak pelak Messi dinilai beberapa orang tidak mampu mengakui jejak kesuksesan Maradona karena belum mampu membawa negaranya meraih titel besar dan perbandingan itu ikut membuat Juan Sebastian Veron angkat bicara. Namun mantan pemain Timnas Argentina dan Manchester United itu menyarankan Messi untuk tidak menjadi seorang Maradona dan tetap menjadi dirinya seperti saat ini.

La Pulga dinilai Veron memiliki karakter tersendiri meskipun tidak banyak berbicara seperti halnya Maradona. Memiliki karakter yang kuat tidak selalu dibutuhkan, dia melakukannya dengan caranya sendiri.

Messi memiliki kesempatan besar untuk meraih titel besar pertamanya bersama Argentina, karena skuat besutan Gerardo Martino saat ini lolos ke perempat final, dan akan menghadapi Venezuela pada Minggu, 19 Juni 2016 WIB. Kesempatan Argentina meraih titel lebih besar, karena tim-tim besar seperti Brasil dan Kolombia telah berguguran.

agen bola