Agen Bola

Verratti Ingin Merumput Kembali di Serie A

Majalah bola – Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengungkapkan isi hatinya yang berkeinginan untuk merumput di Serie A, tentunya, bersama klub lamanya, Pescara.

Meskipun Paris Saint-Germain (PSG) berhasil sapu bersih tiga musim Ligue 1, namun, salah satu pemainnya, Marco Verratti, mengaku masih kesulitan mengembangkan permainannya.

Selama berseragam PSG di Ligue 1, terhitung pemain berusia 23 tahun itu baru mengemas dua gol dari 100 pertandingan yang dilakoninya. Di musim ini, ia baru menyumbang dua assists tanpa gol dari 12 laga bersama Les Parisiens.

Atas torehan yang kurang memuaskan itu, pemain bernomor punggung enam mengaku ingin kembali ke Italia dan berlada di Serie A. Terlebih jika bisa membela klub lamanya, Pescara di kompetisi tertinggi negara pizza itu.

“Mimpi saya adalah untuk bermain di Serie A dengan Pescara. Tapi kesempatan bermain bersama PSG hanya datang sekali dalam hidup saya, dan saya tidak mampu melewatkannya,” ujar Verratti.

Kendati demikian, pemain asal Pescara tersebut tidak mau mengecilkan klubnya sekarang yang sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk berlaga bersama Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

“Saya datang dengan pengetahuan yang sangat kurang, tapi itu berjalan lancar berkat rekan tim saya. Mereka menyambut saya seperti adik. Kemudian Carlo Ancelotti datang, dan dia seperti ayah kedua bagi saya. Dia membuat saya nyaman,” tambahnya.