Agen Bola

Verratti Mengaku Hampir Bergabung Dengan Juventus

Bolaviking.com – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku hampir saja bergabung dengan Juventus sebelum ia memilih PSG di tahun 2012.

Bakat dan potensi Verratti sempat tercium pencari bakat Juventus saat ia berhasil membawa Pescara promosi dari Seri B di musim 2011-12. Pihak I Bianconeri memasukan namanya ke dalam daftar rerkrutan.

Dalam proses pembicaraan transfer, Verratti mengaku adanya tawaran yang lebih menarik dari PSG. Klub asal Prancis itu berhasil meyakinkan Veratti dengan proyek dan rencana jangka panjangnya.

Ia pun akhirnya resmi menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan Les Parisiens di awal musim 2012-13.

“Itu benar, saya selangkah lagi bergabung Juventus, beberapa saat sebelum saya menandatangani kontrak dengan PSG,” kata pemain 24 tahun.

“Saya mendengar ketertarikan dari PSG, dan saya memutuskan untuk datang ke Paris, saya menginginkan pengalaman berbeda. Saya ingin menjadi bagian proyek PSG, dan saya merasa penting disini,” lanjut penggawa timnas Italia itu.

Keputusan Verratti bergabung ke PSG ternyata tidak salah. Ia menjadi pemain kunci di lapangan tengah klub asal ibukota Prancis itu. Selama tiga musim berseragam PSG, ia sudah mempersembahkan sejumlah gelar domestik mulai dari juara Ligue 1, Piala Prancis, dan Piala Super Prancis.