Don't Miss
Agen Bola

Vfl Wolfsburg Sangat Tertarik Rekrut Olivier Giroud Dari Arsenal

Majalah Bola – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud telah diberitakan masuk pada daftar belanja klub Bundesliga Jerman, Vfl Wolfsburg. Striker andalan Arsenal ini dengan penampilan pada musim ini memang sedang anjlok, namun sepertinya hal tersebut tidak mengurangi keinginan Vfl Wolfsburg untuk mendatangkannya.

Namun, berdasarkan laporan The Mirror, dengan untungnya sang striker yang masih diminati oleh Vfl Wolfsburg yang mempunyai kesempatan untuk memboyong pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

Pemain sepak bola yang kini telah berusia 29 tahun tersebut telah mendapatkan beberapa kritikan pedaas atas penampilannya yang telah ditunjukkannya pada beberapa bulan belakangan seusai gagal mencatatkan gol pada Liga Premier Inggris sejak bulan Januari yang lalu.

Dengan laporan yang lain telah mengatakan, Wolfsburg yang sudah siap untuk menawarkan Giroud dengan kontrak senilai 5 juta euro per tahun dalam upaya untuk membuatnya pergi dari Emirates Stadion yang telah menjadi markasnya selama empat tahun terakhir.

Tetapi Olivier Giroud yang sempat memperkuatkan klub yang berasal dari Ligue 1, Montpellier ini selama ini yang sudah mencetak 78 gol dalam 176 laga yang telah dijalaninya selama menggunakan seragam The Gunners.