Agen Bola

Vidal Dalam Debut Perdananya Bersama Munchen Berakhir Kalah

Bolaviking.com – Arturo Vidal melakoni debut perdananya sebagai pemain Bayern Munchen. Sayang, laga perdananya bersama Die Roten berakhir dengan kekalahan.

Vidal memutuskan pindah dari Juventus ke Munchen setelah memperkuat Si Nyonya Tua selama empat musim. Pemain asal Cile itu berperan besar memberikan empat gelar Scudetto kepada Bianconeri.

Setelah resmi menjadi pemain Munchen, Vidal melakoni debutnya di ajang Piala Super Jerman menghadapi Wolfsburg, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB di Volkswagen Arena.

Vidal memang tak dimainkan sejak menit awal. Pemain berusia 28 tahun itu masuk di menit ke-74 menggantikan Thiago Alcantara di saat kedudukan 1-0 untuk Munchen melalui gol yang dicetak Arjen Robben menit ke-49.

Tapi, Wolfsburg mampu menyamakan skor 1-1 di menit ke-89 melalui Nicklas Bendtner. Laga dilanjutkan babak tambahan 2×15 menit, tapi skor tak berubah dan harus dilanjutkan adu penalti.

Dalam adu penalti, Vidal menjadi algojo pertama dan berhasil mencetak gol. Namun, Xabi Alonso gagal menaklukkan kiper Wolfsburg, Casteels. Sementara itu, semua pemain Wolfsburg mampu melakukan tugasnya dengan baik.