Don't Miss

[Video] : Barcelona 3-0 Evergrande (Piala Dunia Antarklub)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan Barcelona vs Guangzhou Evergrande sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona. Pencetak gol Barcelona adalah Hat-trick Luis Suarez (39′,50′,67′). Pertandingan ini di helat di Nissan Stadium, Yokohama pada hari Kamis (17/12).

Babak pertama dimulai, Barcelona yang sudah terlihat aura bintang dimanapun mereka bermain, langsung memberikan tekanan meski menjalani laga tandang di Nissan Stadium.

Peluang pertama Barcelona baru didapat saat pertandingan memasuki menit 23. saat Andres Iniesta memberikan umpan matang kepada Munir El Haddadi, namun umpan tersebut dapat dipatahkan penjaga gawang Guangzhou, Shuai Li.

Barcelona yang terus memberikan tekanan akhirnya mampu mencetak gol dimenit 39, melalui sepakan bola rebound Luis Suarez yang berawal dari tendangan Ivan Rakitic yang dapat dibendung penjaga gawang Guangzhou. Namun bola liar berada tepat di hadapan Luis Suarez langsung disambar masuk kedalam gawang.

Dominasi Barcelona berlanjut hingga babak turun minum, dengan keunggulan 1-0 untuk Barcelona.

Memasuki babak kedua, Barcelona terus melakukan pressing dan penetrasi untuk membombardir pertahanan Guangzhou. Baru 5 menit berjalan, kembali Luis Suarez mencetak gol dengan skema satu-dua dengan Andres Iniesta.

Guangzhou yang tertekan tidak mampu mengimbangi permainan raksasa Spanyol itu. Sudah jatuh tertimpa tangga, itu yang di alami Guangzhou. Guang zhou yang sudah ketinggalan 2 gol semakin terpuruk usai Munir El Haddadi di jatuhkan di kotak penalti.

Luis Suarez yang mengambil alih eksekusi penalti sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus membukukan Hat-trick dalam laga yang di gelar di Nissan Stadium saat pertandingan berjalan 67 menit.

Tempo permainan Barcelona yang sudah mulai berkurang tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Guangzhou untuk mencetak gol balasan. Skor 3-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.


[Video] : Barcelona 3-0 Evergrande (Piala Dunia Antarklub)

agen bola