Don't Miss
Agen Bola

Vidic : Bailly Adalah Pemain Yang Sangat Hebat

Berita Bola – Mantan bek kawakan Manchester United, Nemanja Vidic, merasa tersanjung atas pembandingan dirinya dengan bek pendatang baru Eric Bailly. Dia yakin pemain 22 tahun akan meraih sukses dalam waktu lama di Old Trafford.

Bailly mampu berdaptasi lebih cepat dari yang diperkirakan di Liga Primer, dan berhasil meraih penghargaan pemain terbaik MU untuk periode bulan Agustus 2016.

Secara keseluruhan bentuk dan gaya permainan Bailly mirip dengan Vidic, yang berhasil meraih lima trofi Liga Primer selama 9 musim di Old Trafford. Vidic pun mengaku sangat senang melihat performa Bailly.

“Senang mendengarnya (pembandingan), dan dari apa yang saya lihat, dia adalah pemain yang sangat bagus,” ungkap Vidic.

“Jika dia bisa menjaga konsistensi penampilan seperti sekarang, saya yakin dia pasti akan memiliki karir yang hebat di Inggris. Sudah tentu saya senang bahwa seseorang membandingkan dia dengan saya dan saya berharap dia akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi kita.”

“Dia kuat dan tenang dalam mengontrol bola. Dia pemain yang sangat percaya diri. Apa yang saya lihat dalam beberapa pertandingan awal adalah bahwa kita memiliki pemain hebat untuk masa depan dan saya kira, dia adalah pemain yang kita butuhkan. Dia mampu membaca permainan dengan baik. Dia adalah pembelian terbaik United.”