Agen Bola

Vidic Yakin Chris Smalling Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Bolaviking.comBerita Bola – Mantan bek andalan Manchester United, Nemanja Vidic, merasa yakin bahwa bek The Reds yang sekarang yakni Chris Smalling memilik masa depan cerah dan memiliki modal untuk tampil lebih baik lagi.

Smalling menjadi sosok yang tak tergantikan musim lalu setelah penampilannya yang moncer berduer bersama Daley Blind megantarkan MU ke peringkat kelima klasemen akhir.

Namun musim ini ia baru saja memainkan satu pertandingan full bersama The Reds setelah perannya digantikan oleh Eric Bailly pada beberapa pertandingan.Smalling yang turun dalam laga melawan Watford harus menelan kekelahan memalukan dari tuan rumah dengan skor 3-1.

Hal itu menarik simpati dari Vidic yang yakin bahwa ia akan tampil lebih baik lagi.”saya masih percaya pada kemampuannya, ia tampil cukup baik musim lalu dan saya rasa kemampuannya bisa ditingkatkan lagi” Ucap Vidic

“Ia suka ketika bertahan, apabila ia mendapatkan teman duet yang bagus dibarisan bawah, bukan tidak mungkin ia akan menjadi sosok yang penting lagi dan dipercaya untuk turun setiap laga” tambahnya.