Don't Miss
Agen Bola

Villa Berharap Del Bosque Memanggilnya Kembali

Majalah bola – David Villa ternyata masih memendam keinginannya untuk membela timnas Spanyol. Biarpun demikian, Villa mengatakan hal tersebut akan sangat sulit dilakukan mengingat banyaknya pemain muda di skuat La Furia Roja.

Villa terakhir kali bermain untuk timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 silam. Dirinya berhasil membukukan gol di laga terakhir fase grup kontra Australia di mana Spanyol telah dipastikan sudah kalah dari Belanda dan juga Chile.

Setelah itu, Vicente Del Bosque selaku pelaku Tim Matador justru lebih banyak memainkan stok penyerang baru seperti Paco Alcacer, Alvaro Morata, dan juga Diego Costa yang masih berumur lebih muda dari Villa. Akan tetapi harus diakui hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkan ketajaman Villa.

Pemain 34 tahun tersebut masih menjadi top skorer sepanjang masa Spanyol dengan 59 gol dari 97 laga. Performa brilliant di level klub saat ini, 18 gol dari 30 penampilan untuk New York City FC musim, Villa masih berharap Del Bosque bersedia untuk memanggilnya kembali.

Biarpun hal itu akan terasa cukup sulit terwujud mengingat banyaknya pemain muda potensial di tim Del Bosque sekarang ini.

Saya semakin dekat dengan laga ke-100 bersama tim nasional, dan saya sangat ingin sekali kembali ke sana, “seru Villa.

Tapi meski saya dipanggil ke sana, dan kini saya tidak ada di sana, itu semua tergantung pelatih,” sambungnya.

“Masih ada para penyerang muda yang sangat bagus dengan masa depan cerah di sana,” tutup Villa.