Don't Miss

Villa Lengkapi Proses Penandatanganan Crespo

Bolaviking.com – Aston Villa telah menyelesaikan proses penandatanganan mantan Spanyol U-21 Jose Angel Crespo dari Cordoba untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Full-back Crespo telah menempatkan pena pada kertas kontrak selama tiga tahun di Villa Park, kepindahannya mewakili langkah terbaru dalam karir nya.

Sebelumnya pada buku Sevilla, Padova dan Bologna, Pemain yang berusia 28 tahun juga telah memiliki pinjaman di Racing Santander dan Verona.

Dia membuat 27 penampilan di La Liga musim lalu sebagai pemain Cordoba yang finish di bawah klasemen dan berada di pusat kontroversi ketika ia ditinju oleh Cristiano Ronaldo dalam kekalahan 2-1 dari Real Madrid di mana superstar Portugal itu kemudian dikeluarkan dari pertandingan.

Bos Villa Tim Sherwood mengatakan: “Jose adalah pemain yang telah ada di radar kami untuk beberapa waktu dan kami benar-benar senang untuk mengamankan tanda tangannya.

“Dia adalah pemain berpengalaman yang telah bermain di La Liga dan Serie A, dua dari liga terkuat di Eropa dan dari berbicara kepadanya aku tahu dia tidak sabar bermain untuk Aston Villa.”

Crespo adalah penandatanganan ketujuh Villa dari bursa transfer, menyusul kedatangan Scott Sinclair, Micah Richards, Mark Bunn, Jordan Amavi, Idrissa Gueye dan Jordan Ayew.

agen bola