Don't Miss

Vincent Janssen Nyaris Pensiun Dari Tottenham Hotspur

Majalah Bola – Pemain lini depan Tottenham Hotspur, Vincent Janssen yang telah mengungkapkan bahwa dia sempat berniat untuk berhenti dari sepakbola dua tahun yang lalu karena dia khawatir tidak akan bisa menghasilkan cukup banyak uang.

Sewaktu Vincent Janssen bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas yang lalu dan sekitar setahun sebelumnya dia didatangkan ke klub Eredivisie Belanda AZ Alkmaar dari tim Eerste Almere City.

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut membutuhkan waktu untuk beradaptasi di AZ Alkmaar tetapi akhirnya dia menjadi pencetak gol utama klub tersebut. Dengan performanya tersebut membuat Tottenham Hotspur tertarik untuk merekrutnya dan kini dia memiliki karier yang meningkat pesat.

Saat Tottenham Hotspur telah memulai musim ini dengan yang sangat apik, dimana mereka yang menjadi satu-satunya tim di Premier League yang belum terkalahkan hingga pekan yang ke-7. Skuat Mauricio Pochettino yang bahkan berhasil mengkalahkan rekor tidak terkalahkan Manchester City pada musim ini.

Namun Vincent Janssen telah membuat keputusan tetap bertahan dengan sepakbola atau melakukan hal yang lainnya. Saat bermain di divisi dua Belanda anda tidak dapat menggunakan hidup dengan itu tersebut. Tetapi saya bertekat untuk memberikan semua segalanya dan mencoba sekali lagi.

Janssen yang berkebangsaan Belanda tersebut bertekat akan memberikan segalanya dan mencoba sekali lagi. Dan saya akan tiba diklub yang besar dengan pelatih yang hebat,” ucap Janssen.

agen bola