Don't Miss

Vizcaino Akan Menuntut Real Madrid Terkait Masalah Cheryshev

Majalah bola – Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino mengatakan kalau klubnya akan melaporkan Real Madrid ke Federasi Sepakbola Spanyol, setelah mereka memainkan Denis Cheryshev pada laga 32 besar Copa del Rey dini hari tadi.

Tim yang dibawah asuhan Rafael Benitez berhasil menang dengan skor 3-1 di pertandingan tersebut dan Cheryshev berhasil mencetak gol pembuka, akan tetapi ternyata sang pemain harusnya sedang menjalani hukuman satu pertandingan.

Dirinya mendapat tiga kartu kuning di Copa del Rey selama membela Villarreal sebagai pemain pinjaman musim lalu, di mana mereka akhirnya tumbang oleh Barcelona di Semifinal.

Vizcaino mengatakan pada reporter: “Pertemuan yang dilakukan manajemen memutuskan kami akan mengajukan protes terkait pemain ilegal, Cheryshev, yang menimbulkan sakit teramat sangat di hati kami.

“Kami akan melaporkan Madrid. Tidak ada seorang pun dari pihak mereka yang menghubungi saya. Mereka terkejut. Ini adalah keputusan yang berat, karena Madrid adalah klub terbaik, namun kami harus bertindak tegas.

agen bola