Agen Bola

Voller Bersimpati Atas Cedera Yang Diderita Lionel Messi

Bolaviking.com – Direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller bersimpati dengan cedera yang diderita Lionel Messi saat klub Bundesliga itu mempersiapkan diri untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Messi mengalami cedera di ligamen lututnya saat Barca meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas pada hari Sabtu lalu dan telah dipastikan akan absen selama delapan minggu yang tentu akan mempengaruhi permainan klubnya.

Skuat Luis Enrique akan menghadapi tantangan dari Leverkusen pada pertengahan pekan ini di pertandingan kedua penyisihan grup tapi Voller mengaku sama sekali tak senang dengan absennya kapten Argentina itu.

“Saya mendengar bahwa Lionel Messi telah cedera. Itu menyakitkan. Setiap kali saya melihat dia bermain, ia membuat saya senang,” ujar Voller.

Leverkusen menjalani pemanasan sebelum kunjungan mereka ke Catalonia dengan meraih kemenangan mengesankan 3-0 atas Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu lalu. Berkat kemenangan itu, mereka saat ini menempati posisi ke-5 di klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 12 poin dari 7 pertandingan.