Don't Miss
Agen Bola

Walcott Dan Cazorla Menandatangani Kontrak Baru Arsenal

Bolaviking.com – Arsenal mengumumkan bahwa Theo Walcott dan Santi Cazorla telah menandatangani kontrak baru.

Klub tidak memberikan rincian penawaran tetapi Walcott, 26, mengatakan pada akun resmi Twitter-nya bahwa ia telah menandatangani kontrak selama empat tahun.

Pemain internasional Inggris memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kesepakatan sebelumnya dan bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan pada bulan Mei bahwa ia bersedia untuk menggunakan pemain sebagai striker sentral jika ia berkomitmen untuk masa depannya.

https://twitter.com/Arsenal/status/627071559920803842/photo/1

Cazorla, 30, juga memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid di awal musim panas.

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada situs resmi klub: “Kami senang telah memperpanjang kontrak Santi dan Theo Keduanya pemain berkualitas top yang sangat penting dan berpengaruh untuk skuad kami..

“Serta kontribusi besar mereka di lapangan, mereka berdua memiliki banyak pengalaman dan sangat populer di luar lapangan. Kami sangat senang dengan mereka berdua menandatangani perpanjangan kontrak, karena menyediakan skuad kami dengan stabilitas lebih berkualitas. “