Don't Miss
Agen Bola

Walcott Menanggapi Dengan Santai Status Kontraknya

Bolaviking.com –  Penyerang Theo Walcott menanggapi dengan santai status kontraknya di Arsenal. Sebelumnya, muncul kabar bahwa Walcott akan memperbarui kontraknya bersama The Gunners.

Saat ini, pemain berusia 26 tahun itu memiliki kontrak hingga Juni 2016. Pada kesepakatan kontrak tersebut, Walcott mendapatkan gaji sebesar 90 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,8 miliar) per pekan.

Walcott diyakini akan segera menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya mendapatkan gaji hingga 100 ribu poundsterling (sekitar Rp 2 miliar) per pekan. Namun, Walcott mengaku tidak ingin terburu-buru dalam membahas hal tersebut.

“Agenku telah berbicara dengan klub. Jadi, aku hanya perlu menikmati bermain bersama klub ini. Apabila hal itu terjadi, aku akan tetap bermain. Kita hanya perlu menunggu, dan aku yakin itu tidak akan memakan waktu lama,” ujar Walcott seperti dikutip The Guardian.

Walcott mengaku tak mau fokusnya bermain terganggu masalah kontrak. Apalagi, lantaran keterlambatan pembaruan kontrak itu, Walcott dirumorkan akan hengkang.

“Hal tersebut tidak ada dalam pikiranku sama sekali. Aku tidak ingin memikirkan hal itu. Aku hanya ingin bermain dengan baik,” lanjut mantan pemain Southampton tersebut.

Walcott bergabung dengan Arsenal pada Januari 2006 dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 7,35 juta poundsterling (sekitar Rp 153 miliar). Selama berseragam Arsenal hingga sekarang, Walcott telah bermain sebanyak 302 laga dengan mencetak 76 gol.