Don't Miss
Agen Bola

Wasit Penyebab Kekalahan Leicester Dari Arsenal

Majalah Bola – Leicester City terpaksa harus menelan kekalahan pada pertandingan melawan Arsenal yang diselenggarakan di Emirates Stadium akhir pekan ini. Dengan kekalahan tersebut, pelatih Leicester, Claudio Raniery mengatakan bahwa kekalahan pasukannya itu diakibatkan oleh wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Laga itu sendiri dibuka dengan keunggulan Leicester melalui tendangan pinalti dari Jamie Vardy. Akan tetapi, Arsenal tak tinggal diam. Merekan berhasil mengejar ketertinggalan bahkan mengalahkan tim tamu usai dikeluarkannya salah satu pemain Leicester Danny Simpson.

“Saat memikirkan pertandingan tadi, saya sangat marah karena saya sudah melakukan kesalahan. Saya juga marah karena seorang wasit internasional memberikan dua kartu kuning untuk pelanggaran biasa, padahal pertandingan tadi dipenuhi pelanggaran,” terang Ranieri

Ranieri juga mengatakan bahwa wait yang memimpin pertandingan tersebut tidak kuat dengan berbagai tekanan yang diberikan oleh para suporter tuan rumah. Alasannya, dua pelanggaran yang dilakukan Simpson merupakan pelanggaran yang biasa dan tidak perlu sampai mendapatkan kartu kuning.

“Saya ingat di babak pertama ketika kami mencetak gol, Aaron Ramsey melakukan tekel keras dan cuma dapat kartu kuning. Simpson melakukan tekel biasa dan mendapatkan kartu kuning juga. Mungkin wasit mengusir Simpson karena tekanan dari penonton.” tandasnya.