Don't Miss

Wayne Rooney Akui Sudah Kehilangan Kecepatannya

Bolaviking.comBerita Bola – Bintang Manchester united, Wayne Rooney mengaku bahwa ia sudah kehilangan kemampuan dan kecepatannya ketika bermain, namun ia mengatakan berkat pengalamannya, ia bisa menutupi kekurangan tersebut.

Rooney yang kini sudah berusia 30 tahun akhir-akhir ini menjadi sorotan karena menjad cadangan dalam tiga laga terakhir yang dijalani Manchester United. Namun hal itu tak menghalanginya masuk ke skut Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Semua orang berhak berpendapat, sekarang saya hanya bisa terus berjuang untuk kembali lagi mendapatkan tempat utama dan terus bermain,” tutur Rooney.

“Semua rekan-rekan yang mengenal saya pasti tahu saya akan terus berusaha mendapatkan tempat saya kembali. Dengan semua pengalaman yang saya punya, saya rasa saya bisa terus membantu tim dan untuk saat ini saya sangat senang dengan peran yang diberikan oleh manager kepada saya.”

Rooney saat ini sedang berhasrat memecahkan rekor penampilan terbanyak di Timnas Inggris, yang hingga saat ini rekor tersebut dipegang oleh Peter Shilton.

agen bola