Don't Miss

Wayne Rooney Bantah Dirinya Alami Cedera Susulan

Berita Bola – Kapten Manchester United, Wayne Rooney beberapa waktu lalu sempat diragukan tampil di sisa laga musim ini. Namun, Rooney memastikan dirinya bakal kembali ke lapangan di sisa 10 pertandingan Setan Merah musim ini.

Sejak absen pada 13 Februari lalu karena cedera lutut, hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa Rooney akan kembali bermain bersama Setan Merah, hingga beredar kabar bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera susulan.

Rooney pun disebut-sebut tidak bisa mengakhiri musim ini karena cedera susulannya, dan ia juga dikabarkan tidak bisa mengikuti Euro bersama dengan timnas Inggris pada Juni mendatang.

Namun, Rooney langsung membantah kabar tersebut dan menyatakan dirinya kini sedang berada dalam proses pemulihan yang hingga saat ini masih berjalan lancar. Ia juga memastikan bisa bermain kembali setelah jeda internasional akhir Maret ini.

“Saat ini proses pemulihan berjalan dengan baik dan mungkin tidak akan berjalan lama lagi. Tapi, saya belum bisa pastikan kapan akan kembali lagi namun saya tidak akan memastikan diri karena itu bisa memperparah cedera saya kembali,” terang Rooney.

“Saya berharap bisa kembali bermain lagi secepatnya di sisa 10 pertandingan Premier League kami dan pertandingan timnas Inggris,” tambahnya.

agen bola