Don't Miss
Agen Bola

Wayne Rooney Kehilangan Arah Dalam Bermain

Berita BolaRyan Giggs menilai Wayne Rooney kebingungan dengan tugasnya di lini tengah sehingga performanya menurun di Manchester United dan tim nasional Inggris.

Bagi Ryan Giggs, bekas rekan satu timnya di Manchester United Wayne Rooney seakan kehilangan arah dalam permainan setelah diplot sebagai gelandang.

Rooney kehilangan tempat di Manchester United dan tim nasional Inggris usai bermain sebagai gelandang pada akhir musim lalu dan musim panas kemarin.

Setelah Jose Mourinho mengambil alih kepemimpinan di Man United, manajer asal Portugal itu yakin jika Rooney tidak cocok bermain sebagai gelandang.

Oleh karenanya, Giggs menilai Rooney kebingungan antara bermain sebagai striker seperti sedia kala atau meneruskan tugas di lini tengah.

“Saya pernah mengalaminya ketika berumur 29 atau 30 tahun, dimana saya bisanya bermain sebagai pemain sayap dan tidak bisa mengalahkan pemain lawan dan kemudian berubah posisi.”

“Saya merasa menyesal untuk dia. Pada akhir musim kompetisi kemarin dan tugas di timnas Inggris di Euro dia telah bermain lebih kedalam, lalu kemudian dia diminta bermain di posisi no 9 atau striker. Dia mungkin sedikit bingung.”

“Cara untuk bisa mengembalikan performa dia adalah dengan berlatih. Saya tidak melihat dia bermain di posisi yang spesifik. Dia mempunyai talenta untuk bermain di banyak posisi dan juga berpengalaman.”